ACDSee Pro v4 beta untuk PC dan Mac v1.4

ACD Systems telah mengumumkan versi beta dari software gambar ACDSee Pro alur kerja yang baik untuk Mac dan PC. Beta yang akan datang versi 4 untuk fitur PC metadata melihat dan mengatur alat-alat yang bertujuan mempercepat alur kerja serta meningkatkan dukungan geotagging dan konversi mentah ditingkatkan. Sementara itu beta versi 1.4 untuk Mac sekarang tersedia.


press release :
________________________________________________
Sneak Preview: Beta Pro 4 ACDSee
Memperluas Tools artikel, Menambahkan Peta

________________________________________________

pengujian beta Umum dimulai musim gugur 2010 pada generasi berikutnya dari software ACDSee Pro dan juga fitur ditingkatkan kemampuan pengolahan dan melihat
VICTORIA, British Columbia - Setelah sukses mendesain ulang perangkat lunak alur kerja fotografi profesional ACDSee tahun lalu, ACD Systems International Inc set pemandangan pada perluasan cepat aplikasi dan kemampuan fleksibel lebih jauh dengan meluncurkan versi beta dari ACDSee ™ Pro 4 musim gugur ini. Perusahaan mengharapkan ribuan fotografer profesional untuk berpartisipasi dalam periode ACDSee Pro 4 beta dan memberikan umpan balik dalam proses pembangunan, mirip dengan 10.000 penguji yang membantu membentuk versi saat ini.

"Tema utama kami terus mendengar dari pengguna kami selama tes beta berputar di sekitar menghemat waktu dan menyesuaikan alur kerja, sehingga mereka akan kembali prioritas utama bagi 4 Pro," kata Cam Carmichael, manajer produk untuk ACD Systems. "Pengujian Beta adalah cara terbaik untuk mengumpulkan umpan balik untuk memastikan bahwa kita terus memenuhi janji kami yang cepat dan alat alur kerja yang fleksibel dengan nilai luar biasa."

Ketika ACDSee Pro 4 pengujian beta membuka musim gugur ini, fotografer akan diundang untuk mengevaluasi fitur baru:

Workflow-Mempercepat Metadata Tools

    * Metadata Kelompok Kerja kepatuhan.
    * Baru, alat-mempercepat alur kerja untuk melihat dan mengelola metadata.
    * Greater interoperabilitas metadata.


Peta dengan Geotagging

    * Baru tampilan peta yang tersedia di kedua Mengelola dan View mode.
    * Melihat Peta memungkinkan pengguna untuk item mudah geotag, item melihat pada peta, gunakan peta untuk memilih grup file untuk langkah-langkah alur kerja lebih lanjut dan menggunakan peta untuk memilih gambar untuk ditampilkan dalam mode Lihat.

Peningkatan RAW Pengolahan

    * Peningkatan kinerja dan kualitas pengolahan RAW

Peningkatan Pengolahan Gambar Semua File

    * Warna yang lebih luas ruang untuk pengawetan warna terbaik yang mungkin.
    * Peningkatan kinerja dan perangkat tambahan kegunaan.
    * Vignette koreksi.
    * Berwarna kelainan koreksi dan defringing.

Ketersediaan
ACDSee Pro 4 pengujian beta akan diluncurkan pada musim gugur 2010.





Press realease :
________________________________________________
ACDSee Pro untuk Mac MemasukiFinal Beta Pengujian Sebelum Rilis 2011
________________________________________________

beta terbaru dari ACDSee Pro untuk Mac, yang telah diuji oleh 10.000 fotografer, memperkenalkan editing non-destruktif dan antarmuka grafis lebih baik
VICTORIA, British Columbia - pengujian Beta ACD Systems International ACDSee Pro Photo Manager ™ untuk Mac sedang menuju ke tahap akhir dan memperkenalkan fotografer profesional untuk salah satu fitur perangkat lunak yang paling kuat: editing non-destruktif.
1.4 beta download dari ACDSee Pro untuk Mac, yang memberikan fotografer lebih cepat semua sistem-dalam-satu alur kerja fotografi, sekarang tersedia. Sampai saat ini, lebih dari 10.000 pengguna Mac telah berpartisipasi dalam program beta dan telah menawarkan umpan balik dalam 153 topik forum untuk pengembang ACD Systems. Versi terakhir adalah diantisipasi untuk rilis pada awal tahun 2011.
"Ini fase beta akhir adalah kesempatan bagi fotografer untuk menguji fitur-fitur yang akan membuat ACDSee Pro untuk Mac alat alur kerja yang kuat, khususnya kemampuan editing non-destruktif," kata Tarjin Rahman, manajer produk untuk ACD Systems. "Penguji akan dapat mengedit gambar tanpa perlu untuk menyimpan file baru, yang merupakan waktu penghemat-besar."
Penambahan terkenal lainnya ke versi 1.4 beta meliputi:

    
* Sebuah antarmuka pengguna grafis ditingkatkan untuk mode Proses.
    
* Kemampuan untuk dengan mudah menyalin dan menyisipkan pengaturan pengolahan dari satu gambar yang lain.
    
* Artikel ini telah memenuhi persyaratan Metadata Working Group (MWG) dan mendukung IPTC Core, Extended dan IIM.
    
* Dukungan untuk file sespan XMP
    
* Sebuah panel Custom artikel memungkinkan untuk menghadirkan satu set data tertentu yang paling penting bagi pengguna.
Antara periode 1,4 pengujian beta dan tanggal rilis final pada awal tahun 2011, Simon Tipler, manajer proyek untuk ACD Systems, mengatakan pengembang perusahaan akan mengimplementasikan umpan balik pengguna, menyesuaikan fitur dan kinerja untuk merampingkan proses alur kerja, dan melakukan pemeriksaan kualitas.
 
"Kita tahu fotografer yang menggunakan sistem Mac bersemangat mengantisipasi Pro untuk Mac karena mereka telah terpisahkan untuk perkembangannya," kata Rahman. "Mereka akan sangat senang ketika mereka melihat produk akhir."
Harga dan ketersediaanACDSee Pro untuk Mac adalah dalam pengujian beta. Peluncuran produk lengkap diantisipasi pada awal tahun 2011. Pada saat itu, ACDSee Pro untuk Mac akan tersedia untuk uji coba gratis 30-hari dan untuk pembelian di $ 169,99 (USD) dengan mengunjungi www.acdsee.com.

0 komentar:

Post a Comment