Redrock Micro rilis microEVF untuk DSLRs

Video aksesori pembuat Redrock Micro telah mengumumkan jendela bidik elektronik microEVF untuk video-DSLR diaktifkan. Perangkat melekat pada hot shoe dan kompatibel dengan kamera yang menyediakan output HDMI ketika merekam. Ini fitur 1.2m dot layar LCD dengan LED backlight menjanjikan konsumsi daya yang rendah, dan mata sepotong-fleksibel dapat dipindahkan di berbagai arah. Jendela bidik eksternal juga dapat digunakan dalam kombinasi dengan beberapa monitor eksternal. microEVF akan harga $ 595, dan tanggal rilis yang belum dikonfirmasi.

Siaran Pers:

Redrock Micro mengumumkan Baru microEVF jendela bidik elektronik untuk HDSLR Kamera
Listen
Read phonetically
                                                                                                  

Ultra kompak, High Definition EVF tetapkan Standar untuk Ukuran, Kinerja, dan Harga
                                                                                                  

Hollywood, CA September 2010: Redrock Mikro, pemimpin yang diakui di bioskop aksesoris terjangkau berkualitas profesional, hari ini mengumumkan jendela bidik Redrock baru patent-pending microEVF elektronik untuk kamera HDSLR. Ini adalah jendela bidik elektronik pertama dirancang dari bawah ke atas khusus untuk HDSLRs, menekankan desain yang ringan kompak, resolusi unggul, dan keterjangkauan yang luar biasa.
Popularitas HDSLRs seperti Canon 5D MKII untuk video dan fotografi gerak terus meroket dalam beberapa tahun terakhir, tetapi bodi kamera tidak ideal untuk video. Generasi pertama dari solusi untuk pemantauan saat ini tersedia-melampirkan jendela bidik optik untuk bagian belakang layar LCD kamera-sangat membatasi penempatan jendela bidik dan kamera tubuh dan menghilangkan kemungkinan menggunakan monitor tambahan untuk asisten kamera atau direksi. The Redrock baru microEVF adalah jendela bidik elektronik eksternal yang terhubung ke bodi kamera dan dapat ditempatkan di manapun untuk kenyamanan maksimum dan stabilitas, dan dapat menjadi bagian dari solusi multi-monitor. microEVF ini menggunakan custom made state-of-the-art-backlit LED dipasang di perumahan, menarik ergonomis.


Fitur utama dari microEVF meliputi:
  • Warna jendela bidik HD penuh yang dirancang khusus untuk itu, kebutuhan kompak ringan kamera HDSLR. microEVF Berat dalam kurang dari 6oz.
  •  1.2m resolusi ultra-tinggi dot resolusi layar yang lebih tinggi dari kamera Canon EOS 'LCD belakang
  •  LED backlight mempertahankan gambar tajam terang dengan konsumsi daya minimal
  •  Elektronik membantu fitur yang akan diumumkan lebih dekat dengan rilis produksi
  •  Opsi mount Jauh dikonfigurasi untuk posisi microEVF tepat dimana yang diinginkan
  •  Konsumsi daya rendah memberikan melihat terus-menerus sehari penuh dengan baterai mandiri

"Kami merasa sudah waktunya untuk pendekatan yang lebih baik untuk pemantauan kamera HDSLR," kata James Hurd, Kepala Revolusioner untuk Redrock Mikro. "MicroEVF ini memenuhi kebutuhan ini dengan solusi, yang didesain elegan kompak yang tidak hanya terjangkau, tapi juga menetapkan standar yang tinggi untuk fitur dan kinerja."

pujian itu microEVF juga maju awak kamera dengan bekerja bersama monitor eksternal, seperti monitor pada kamera asisten, dan satu untuk seorang direktur atau desa video. microEVF ini kompatibel dengan kamera HDSLR atau video yang menyediakan output HDMI ketika merekam. kamera HDSLR dikenal kompatibel termasuk Canon 5D MKII, Canon 7D, Canon 60D, Canon T2i, Canon 1D MKIV, Nikon D3s, Nikon D300s, D3100, dan D7000.

HARGA DAN KETERSEDIAAN
microEVF yang luar biasa dengan harga $ 595. Ketersediaan belum diumumkan. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di www.redrockmicro.com / EVF


Sumber

0 komentar:

Post a Comment