Kamera Edisi Terbatas Hanya Tersedia Melalui Buku Neiman Marcus Natal

 
Sebuah edisi khusus dari pengintai M9 Leica telah dimasukkan dalam daftar fantasi Dallas pengecer mewah berdasarkan Neiman Marcus 'hadiah Natal. Edisi 50-piece terbatas burung unta-kulit-tertutup biaya $ 17.500 dan duduk bersama hadiah spesialis lainnya termasuk rumah mungil seukuran kue jahe, rumah kapal Miliknya Nya & dan Ukulele.le $ 6000.

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut



Leica M9 Neiman Marcus Edition
______________________________

Kamera Edisi Terbatas Hanya Tersedia Melalui Buku Neiman Marcus Natal
Allendale, NJ (5 Oktober, 2010) - Leica Camera AG senang untuk dimasukkan dalam edisi ke-84 dari Neiman Marcus Natal Book sebagai salah satu didambakan Marcus Neiman The M9 Leica Neiman Marcus Edition ini tersedia dalam "Fantasy Hadiah." edisi terbatas hanya 50 potongan secara eksklusif melalui Neiman Marcus Natal Buku.
Dengan pengerjaan yang sangat indah dan teknologi digital premium, karunia ini hanyalah salah satu kamera terbaik di dunia. Limited untuk edisi di seluruh dunia hanya 50, Leica M9 Neiman Marcus Edition adalah hanya kamera yang menggabungkan pengalaman klasik Leica M menembak dengan teknologi digital terkini dan desain mewah. Leica M kasar tubuh dan pencocokan Summicron-M 35mm f2.0 lensa ASPH yang sempurna selesai di krom perak, dan tubuh ditutupi dalam kulit burung unta mewah coklat trim dengan tali kulit burung unta yang cocok. Ini adalah pengintai terkecil di dunia kamera digital dengan sensor full-frame 18 mega-pixel dan lensa dipertukarkan untuk menangkap gambar resolusi ultra-tinggi. The resolusi tinggi 2.5-inch layar LCD dilindungi dengan kaca penutup safir.
The M9 Leica adalah kamera seorang penikmat sejati untuk fotografer nilai manual ultra-tepat fokus dan menikmati mengambil kendali pribadi dari proses kreatif. Setiap tubuh nomor dan hadiah Anda dapat dipersonalisasi dengan tanda tangan berukir.
Seperangkat lengkap Adobe ® Photoshop ® ® software Lightroom 3 digital editing, surat pribadi dari Leica CEO Alfred Schopf dan sertifikat keaslian, yang disertakan. The M9 Leica Neiman Marcus dapat Edition pribadi disampaikan oleh seorang ahli fotografi Leica, yang juga akan mencakup pelatihan swasta dan sesi orientasi untuk memperkenalkan fotografer baru dengan pengalaman Leica penuh (hanya tersedia di AS).
Untuk informasi lebih lanjut tentang Leica, silakan kunjungi www.leica-camera.com atau www.facebook.com / leicacamera

1 komentar:

February 14, 2011 at 8:27 AM Anonymous said...

COOOL ...

Post a Comment