laptop with NVIDIA graphics

MSI launches 15.6-inch GT663

MSI hanya ditambahkan ke lineup laptop gaming dengan GT663 tersebut. Ini anak nakal 15.6-inci menawarkan quad core Intel Core i7 CPU, sampai dengan 12GB RAM DDR3, NVIDIA GeForce GTX 460M grafis dengan 1.5GB dari GDDR5 RAM, pilihan 500GB, 640GB atau 1TB penggerebekan, DVD opsional atau drive Blu-ray , speaker Dynaudio, dan Windows 7 Home Premium pre-installed. Panel 15.6-inch datang di HD penuh atau rasa backlit, ditambah dengan standar 802.11 b / g / n WLAN, Bluetooth v2.1 + EDR, 1x Gigabit LAN, dua port USB 2.0, dua port USB 3.0, eSATA, Express Card reader dan lima dalam satu pembaca multicard. Tidak ada harga khusus atau informasi ketersediaan belum. 

MSI GT663 Laptop dengan nVidia Top-of-the-line GeForce GTX 460M kartu grafis diskrit The GT663, MSI terbaru dan terbesar generasi G laptop seri baru, kemasan GeForce GTX 460M (1.5GB GDDR5 memori display), high-end nVidia discrete kartu grafis yang mendukung DirectX 11. Tampilan resolusi sangat tinggi menawarkan pemandangan, garing jelas, memberikan Anda tepi medan perang.
Taipei-kau seorang penembak jitu di tengah baku tembak sengit. Anda mencoba untuk mendapatkan seorang tentara musuh dalam situs Anda, tetapi karena dia jauh, resolusi miskin membuat sulit untuk menguncinya pada dirinya. MSI Direktur Pemasaran Sam Chern menjelaskan bahwa generasi baru MSI, GT663's game seri laptop, dilengkapi dengan 460M GeForce GTX (1.5GB GDDR5), paling canggih diskrit kartu grafis nVidia untuk mendukung DirectX 11. Resolusi tinggi memberikan setia menampilkan adegan-adegan dari pertempuran, memberikan gambar yang jelas lawan. Anda tidak bisa menyalahkan peralatan Anda lagi. Sam Chern menunjukkan MSI yang sudah menggunakan seri kartu grafis di laptop yang kuat dan stylish seri F yang telah memenangkan pujian dari organisasi media di seluruh dunia.
Kartu grafis baru nVidia menyediakan tingkatan baru kejelasan Enhanced resolusi gambar dengan DirectX 11: GT663 ini dilengkapi dengan generasi baru nVidia GeForce GTX 460M kartu grafis high-end discrete (w / 1.5GB memori display GDDR5) yang mendukung DirectX 11 untuk meningkatkan resolusi game. Sekarang garis-terlihat pada bangunan yang jauh membuat game lebih realistis. Sekarang, Anda dapat melihat orang di kejauhan atau tersembunyi di sudut-sudut gelap dengan sangat rinci. Anda dapat melihat mata mereka, fitur wajah, dan pakaian, sehingga memudahkan untuk membedakan teman dari musuh dan target dalam pada orang-orang jahat di kejauhan, sangat meningkatkan realisme permainan.
PhysX ™ Teknologi: MSI GT663 dilengkapi dengan kartu grafis GeForce GTX 460M diskrit yang mendukung PhysX ™ untuk sepenuhnya memanfaatkan setiap inti pemrosesan dalam GPU GeForce untuk lebih meningkatkan kemampuan prosesing fisik, yang memungkinkan nVidia PhysX ™ software untuk lebih setia mereproduksi semesta Anda pilihan dengan dinding runtuh, hancur kaca di seluruh lantai, dan bahkan air yang berubah bentuk dengan pengaruh kekuatan-kekuatan eksternal.
Powerfull hardware MSI Direktur Pemasaran Sam Chern menjelaskan baru generasi yang seri G MSI GT663 gaming laptop dilengkapi dengan Intel Core i7 CPU quad core di bawah tenda serta tiga slot memori DDR3 untuk maksimal 12GB memori diperluas. Selain itu, MSI bekerja sama dengan desainer terkenal internasional sistem Dynaudio suara untuk memberikan GT663 yang paling dalam audio. Ia juga memiliki DTS Surround Sensasi UltraPC teknologi ™ untuk memberikan suara bioskop kelas tanpa biaya tambahan melalui dual-channel speaker atau headset.
High-end CPU: The MSI GT663 menawarkan keras paling kuat / perangkat lunak yang tersedia, termasuk paling canggih Intel Core i7 processor quad core dengan Intel Boost-dinamis teknologi kinerja Turbo penyesuaian yang mendistribusikan kinerja notebook sesuai dengan beban kerja aplikasi.
Tiga slot memori DDR3: Untuk memberikan daya maksimum gamer, MSI memberikan tiga slot memori DDR3 GT663 untuk memperluas memori hingga 12GB, memberikan daya komputasi setara dengan server.
arsitektur hard disk Dual: GT663 ini dilengkapi dengan dua hard drive, menganugrahkan begitu mesin ini berarti dengan sampai 1TB memori.
USB3.0 port: The MSI GT663 dilengkapi dengan port USB3.0 baru yang kecepatan transfer membanggakan 5Gbps-10 kali lebih cepat dari USB2.0, dan transmisi daya 80% lebih tinggi, jauh lebih tinggi menyediakan transfer data dan kecepatan pengisian untuk harddisk eksternal , dan perangkat genggam elektronik lainnya.
TDE + teknologi throttle atas kinerja TDE + double Turbo Drive teknologi: GT663 ini memiliki teknologi Turbo ganda Drive untuk rev Facebook kedua prosesor dan kinerja layar. Hanya satu sentuhan hotkey Turbo bercahaya di atas keyboard menugaskan TDE + (Turbo Drive Engine + teknologi), langsung meningkatkan kecepatan sistem untuk prosesor meningkatkan dan kinerja layar. Tidak hanya menjaga sistem anda dari bogging turun ketika menjalankan aplikasi load-intensif, komputer ini sangat responsif telah mendapat punggung Anda ketika Anda dikelilingi oleh gerombolan goblin marah atau meluncur melalui alam semesta dengan kecepatan cahaya.
Cooler Boost Teknologi: Selain instan milik Turbo Drive teknologi TDE, GT663 yang memiliki fitur lain MSI-awesome's Cooler Boost sendiri teknologi. Sekali lagi, hanya sentuhan hotkey luminescent terletak di atas keyboard tendangan dalam aksi pendinginan yang kuat. GT663 ini juga menawarkan pemain inti perubahan suhu dan kecepatan kipas variabel, yang memungkinkan untuk tetap tenang sebagai mentimun bahkan ketika bekerja untuk waktu yang lama pada temperatur tinggi.
Awesome audio Perfect pembicara posisi: Untuk membangun sebuah laptop dengan suara yang luar biasa, Anda perlu cermat tentang setiap detail. Bahkan pembicara lokasi dan desain lapangan suara harus dihitung dengan presisi. MSI bekerja berdampingan dengan Dynaudio untuk melaksanakan sejumlah besar studi dan perhitungan yang tak terhitung jumlahnya di GT663 untuk menentukan lokasi yang ideal untuk menginstal speaker untuk mendapatkan transmisi suara obstruksi-bebas.
kinerja superior suara: Dengan teknologi Sensasi DTS Surround UltraPC ™, laptop dual channel Anda menyediakan suara 5.1 channel wrap-sekitar teater kelas tanpa perlu untuk menghitung posisi optimal untuk enam speaker.
GT663 Spec Processor Intel Core i7 Processor Sistem Operasi Windows 7 Memori DDR3-1333MHz sampai 12GB Display 15.6 "Full HD atau HD LED backlight (16:9) Graphics Nvidia GeForce GTX 460M-1.5GB 1x Video Output HDMI, VGA 1x Hard Disk Drive 500GB/640GB 0/1TB RAID RAID 0 Drive Disk Optical DVD Super Multi / Blu-ray Interface 2x USB 3.0,2 x USB 2.0,1 x eSATA, 1x Express Card ,5-in-1 card reader Sound 2.1ch suara dengan speaker Dynaudio, DTS surround sensasi UltraPC Komunikasi 802.11 b / g / n WLAN, Bluetooth v2.1 + EDR, 1x Gigabit LAN Webcam HD (30fps @ 720p) Baterai 9-Cell Li-Ion Dimensi 395 x 267 x 55mm Berat 3.5Kg (w / Battery)

0 komentar:

Post a Comment