Vga Galaxy GeForce GTX 460

Upcoming Galaxy GeForce GTX 460 kartu untuk mendukung WHDI milik streaming Amimon
Galaxy GeForce GTX 460
Sebagian besar dari apa yang kita lihat di depan WHDI harus dilakukan dengan mendapatkan video playback dasar HD off dari laptop atau keluar dari ruang tengah dan ke TV, tetapi video game adalah orang-orang juga - mereka tidak pantas mendapat perlakuan yang sama ? Galaxy tampaknya berpikir begitu, dan itu bangunan Amimon's WHDI teknologi ke mendatang GeForce GTX 460 kartu Galaxy WHDI video Edition. Sebuah adaptor penerima untuk mencolokkan ke TV Anda tentu saja termasuk, dan mungkin insentif campuran Blu-ray dan konten DRM'd streaming (WHDI adalah HDCP 2.0 kompatibel) dan 1080p 60fps layar besar tembak-em-up akan persis apa yang PC game perlu menyelinap ke ruang tamu. Kami meragukan itu, tapi kami menghargai upaya semua sama. Kapal-kapal kartu pada bulan Oktober untuk harga, dirahasiakan benar-benar radikal.
Listen
Read phonetically



Galaxy AMIMON Memilih Kartu Grafis Pertama Dunia Mengaktifkan Wireless Konektivitas PC-ke-TV

The Combo dan Kartu Grafis Koneksi Nirkabel Memberikan Kinerja-Tertinggi dan Grafis Kualitas Terbaik untuk Gamer Mencari untuk HDTV Leverage untuk Play Game

SANTA CLARA, CA - (Marketwire - 30 September, 2010) - AMIMON, pemimpin pasar dalam solusi semikonduktor HDTV nirkabel, mengumumkan hari ini telah dipilih oleh Galaxy Microsystems untuk mendatang Galaxy GeForce GTX 460 WHDI PC Edition TV-nirkabel ke- koneksi dan kartu grafis. Galaxy GeForce GTX 460 Edisi WHDI didasarkan pada teknologi WHDI AMIMON dan akan memungkinkan pengguna untuk secara nirkabel terhubung desktop mereka / PC menara TV mereka. Galaxy GeForce GTX 460 WHDI Edition akan tersedia pada bulan Oktober tahun ini. Selain itu, Galaxy telah mengumumkan bahwa mereka akan bergabung dengan ™ WHDI (Wireless Home Digital Interface ™) konsorsium sebagai adopter sebuah.

AMIMON teknologi WHDI tidak memiliki latency mencolok (kurang dari satu millisecond) sehingga solusi yang ideal untuk gaming. Link tidak ada latency-memungkinkan konsumen untuk menikmati aplikasi penuh PC interaktif di TV mereka. The AMIMON berdasarkan Galaxy GeForce GTX 460 WHDI Edition menyediakan koneksi nirkabel terkompresi PC-ke-TV memungkinkan konsumen untuk melihat seluruh isi layar PC mereka di TV mereka. Konten seperti video internet, media flash, foto digital dan game PC semua dapat dilihat dan dialami di TV dengan koneksi nirkabel yang praktis.
The AMIMON berdasarkan Galaxy GeForce GTX 460 WHDI Edition akan memungkinkan koneksi yang sederhana dan mudah antara PC dan TV apapun. Galaxy GeForce GTX 460 Edisi WHDI mudah terintegrasi / terhubung ke PC menara atau desktop. Kartu grafis tertanam dengan teknologi WHDI AMIMON yang hadir dengan adaptor penerima yang dihubungkan ke TV.

"Gamers dan PC pengguna sama ingin mengambil game PC dan konten dari sebuah monitor kecil ke gambar yang superior dari HDTV," kata Alex Lam, CEO Galaxy Microsystems Ltd "performa tinggi Fusing Galaxy kartu grafis dengan teknologi WHDI AMIMON's menyediakan gamer dan konsumen dengan kualitas tertinggi koneksi nirkabel video HD. "

"Teaming dengan Galaxy memperkenalkan AMIMON teknologi WHDI ke komunitas game, dengan Galaxy dan para gamers teknologi WHDI akan dapat memaksimalkan berkualitas tinggi grafis HD HDTV memanfaatkan link HD terkompresi nirkabel," kata Shimon Greenberg, wakil presiden penjualan AMIMON . "AMIMON teknologi WHDI adalah momentum luar biasa di seluruh ekosistem elektronik konsumen: game, PC-ke-TV, HDTV nirkabel, dll"

teknologi nirkabel AMIMON adalah dasar dari ™ WHDI (Wireless Home Digital Interface ™) standar. Standar WHDI memberikan terkompresi nirkabel 60Hz 1080p video (dalam saluran 40MHz dalam band berlisensi 5GHz) menyediakan konsumen dengan kualitas koneksi HD yang paling kuat dan tertinggi nirkabel untuk di-kamar dan aplikasi multi-kamar. WHDI memiliki jangkauan 100 kaki (30 meter) melalui rintangan dan dinding memungkinkan konsumen kebebasan dan cara hassle free dapat terhubung sumber mana saja dengan-dalam sebuah ruangan atau mengaktifkan koneksi multi-kamar. Selain itu, teknologi WHDI menerapkan HDCP revisi 2.0 memungkinkan melihat nirkabel pada TV semua konten PC termasuk film Blu-Ray dan konten yang dilindungi DRM.

Tentang AMIMON
AMIMON adalah penyedia terkemuka solusi nirkabel video high-definition semikonduktor untuk konektivitas universal di antara perangkat video CE. AMIMON adalah anggota pendiri konsorsium Wireless Home Digital Interface (WHDI) yang dibentuk oleh perusahaan-perusahaan terkemuka CE untuk menetapkan standar industri baru untuk multi-kamar konektivitas HDTV nirkabel.

AMIMON berkantor pusat di Herzlia, Israel, dengan kantor di Santa Clara, California, Amerika Serikat, Tokyo, Jepang, Seoul, Korea, Taipei, Taiwan dan Shenzhen, Cina. Informasi lebih lanjut tersedia di www.amimon.com dan www.whdi.org.

Tentang Microsystems Galaxy, Ltd
Didirikan pada tahun 1994, Galaxy telah berkembang pesat di Hong Kong, Asia Tenggara, Cina dan Eropa. Setelah bertahun-tahun pelabelan bagi banyak pribadi tier satu merek di Amerika Serikat, pada tahun 2007 Galaxy memasuki etail AS dan pasar saluran. Sebagai permintaan konsumen meningkat Galaxy memasuki ruang ritel di tahun 2009 untuk bantuan lebih lanjut mendistribusikan kartu agresif harga mereka berkualitas tinggi. Galaxy menawarkan bebas pulsa 24 / 7 US dukungan teknis dan 2 tahun garansi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy, www.galaxytech.com kunjungi

Wireless Home Digital Interface dan WHDI adalah merek dagang dari WHDI LLC. Semua merek dagang atau merek dagang terdaftar adalah dari pemegang produk yang bersangkutan.

0 komentar:

Post a Comment